..::SELAMAT DATANG DI RIDWAN SYAIDI TARIGAN & PARTNERS::.. ADVOKAT | PENGACARA | KONSULTAN HUKUM::......

Launching Majalah ADVOKAT Indonesia

Majalah ADVOKAT Indonesia diluncurkan secara resmi bertepatan dengan Rapat Kerja Nasional Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) di Batam, tanggal 24-25 Agustus 2006. Ditandai dengan penyerahan secara simbolis Majalah ADVOKAT Indonesia oleh para Advokat dari IKADIN Cabang Jakarta Barat diberikan kepada Ketua IKADIN Bapak Otto Hasibuan SH MM (Tiga dari kiri), yang juga menjabat sebagai Ketua PERADI.

" Animo & Antusiasme para Advokat peserta Rakernas yang hadir sangat baik, hal ini terlihat meskipun edisi pertama baru terbit pada bulan September 2006, namun formulir pemesanan berlangganan sudah banyak yang dikirim kepada kami” kata M Anshor, SE, Marketing Majalah ADVOKAT Indonesia. Masih menurutnya kami menghadirkan media informasi fenomena hukum dan kiprah Advokat di seluruh Indonesia dalam meningkatkan citra dan mengibarkan bendera Advokat di Indonesia sebagai salah satu pilar penegak hukum yang profesional dimata masyarakat melalui Media yang sangat tepat yakni Majalah ADVOKAT Indonesia.

RSTP Pengacara
Negara yang kuat di bangun atas pondasi yang kokoh berdasarkan
"Tuhan Yang Maha Esa"

Kebenaran itu ada kalau tahu sumbernya, hukum bisa ditegakkan kalau tahu caranya, sumber dari segala kebenaran dan keadilan adalah
"Tuhan Yang Maha Esa"