..::SELAMAT DATANG DI RIDWAN SYAIDI TARIGAN & PARTNERS::.. ADVOKAT | PENGACARA | KONSULTAN HUKUM::......

Tim hukum kami akan mengadopsi sebuah pendekatan sungguh-sungguh untuk klien dan hubungan hukum yang akan menjelaskan istilah dan subtansi dari masalah hukum kilien sehingga klien memahami secara jelas.

Ada banyak pengalaman pada tim pengacara kami dengan berbagai latar belakang keahlian hukum dan memiliki kualifikasi yang dicapai mereka dalam berbagai lingkungan, kami dapat melihat satu masalah dari berbagai sudut pandang dan sampai pada solusi terbaik bagi klien.

Kami menyadari bahwa kecepatan adalah tindakan prioritas tinggi untuk banyak klien-klien kami. Adalah kebijakan kami untuk menanggapi keluhan kilien secara optimal, karena itu kami menyediadakan sarana layanan bagi klien selain bertemu muka, tetapi kami menyiadakan email dan panggilan telepon, serta layanan online kepada klien melalui website kami, sehingga setiap klien kami senantiasa dapat berhubungan dengan kami.

RSTP Pengacara
Negara yang kuat di bangun atas pondasi yang kokoh berdasarkan
"Tuhan Yang Maha Esa"

Kebenaran itu ada kalau tahu sumbernya, hukum bisa ditegakkan kalau tahu caranya, sumber dari segala kebenaran dan keadilan adalah
"Tuhan Yang Maha Esa"